Gabung Manchester United, Harry Maguire Digaji Rp3,2 Miliar Per Pekan

Klik Online - Machester United disebut akan segera mengumumkan perihal kepindahan pemain bertahan Leicester City, Harry Maguire. Setelah melalui negosiasi panjang dengan pihak Leicester, Machester United akhirnya dapat bernafas lega karena berhasil memboyong Harry Maguire ke Old Trafford.




Maguire datang ke Machester dengan harga 85 juta pound. Mirror menyatakan bahwa proses kepindahan Maguire termasuk menarik karena pihak Leicester mengetahui keadaan Manchester United yang sangat menginginkan Maguire sehingga mereka menawarkan Maguire dengan harga yang sangat tinggi.

Berasal dari sumber yang sama, dikatakan bahwa Maguire telah menyepakati gaji sebesar £ 139 ribu pound per pekan atau setara dengan 3,2 miliar rupiah. Dengan gaji tersebut, Maguire akan menempati posisi ke-6 dalam daftar pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United. Kedatangan Maguire diharapkan mampu memperkuat lini pertahanan klub yang berjuluk setan merah tersebut.

Kini Manchester United tengah mempersiapkan diri untuk mengumumkan kedatangan Maguire ke Old Trafford dengan label pemain belakang termahal di dunia.

Post a Comment

0 Comments